Kamis, 31 Agustus 2017

Foto Matahari di Pagi dan Sore Hari Di Hiasi Bunga

Foto Matahari di Pagi dan Sore Hari Di Hiasi Bunga - Matahari bersinar. Lingkaran raksasa yang sangat menarik dari gas panas membuat pegangan yang berkilau di bawah sinar matahari. 9 Juni 2002, keterkaitan disebabkan oleh bahaya yang tidak stabil di bidang yang menarik matahari.



Foto COURTESY NASA

LAMPIRAN CORONAL dibuat jelas: Itu menggambarkan pada dasarnya setiap komponen di bawah sinar matahari, dari bintik matahari sampai struktur lepas landas ini, yang disebut lingkaran. Lingkaran secara efektif mencapai perawakan sepuluh Bumi. Vitalitas yang dihasilkan oleh aliran lingkaran littler kemungkinan adalah sumber hangat dari hujan yang bersuhu matahari. Gas super panas yang membingkai matahari, Gambar Bunga Matahari pada dasarnya hidrogen dan helium, ada dalam keadaan terangsang yang disebut plasma. Di bawah permukaan, plasma bisa mendorong dan menarik medan yang menarik. Bagaimanapun, bila garis cukup padat untuk dibengkokkan, plasma yang sangat konduktif akan berkurang.

Foto COURTESY NASA

SUNSPOT LOOPSI Mungkin terlihat liar, namun gambar permukaan bertenaga matahari ini, yang tertangkap oleh satelit NASA yang disebut TRACE pada tahun 2000, digambarkan oleh para periset sebagai "hari yang tenang di matahari." Seperti itu, lingkaran yang menakjubkan namun tidak ada badai.

Foto COURTESY NASA

SUN STORMSirkunan SOHO yang mengelilingi matahari menangkap gambaran tentang perbaikan peluncuran massal koronal (CME), badai matahari yang berbahaya. Foto Animasi Matahari Ini menunjukkan serat yang memancarkan yang mengangkat permukaan matahari yang dinamis dan menembakkan plasma plasma yang menarik ke ruang angkasa. CME terjadi di mana saja dari tujuh hari sekali sampai setidaknya dua kali setiap hari, dan dampaknya dapat secara signifikan mempengaruhi iklim luar angkasa.

Foto COURTESY NASA / JPL

SANGAT KOMPOSIT Gambar SOHO berada dalam panjang gelombang terang yang keterlaluan, naungan diberi kode menurut suhu, Foto Matahari Terbit dengan warna merah menunjukkan panas terik. Mengapa pancaran seperti mahkota, yang tidak salah lagi dari Bumi hanya di tengah kejengkelan, ratusan bahkan ribuan kali lebih mendesis daripada permukaan matahari? Itu adalah salah satu pertanyaan yang membuat peneliti terus menatap matahari.

Foto COURTESY NASA / ESA

AURORA MAGNETOSPHEREAn aurora berkilau dari magnetosfer Bumi, seperti yang diamati dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Pertunjukan cahaya dinamit disebabkan saat peluncuran massal koroner (CME), atau segumpal plasma panas dari matahari, menabrak magnetosfer bumi.

Foto COURTESY NASA

Kontras dan miliaran bintang yang berbeda di alam semesta, matahari tidak biasa-biasa saja. Bagaimanapun, foto matahari terbenam untuk Bumi dan planet alternatif yang berputar di sekitarnya, matahari adalah fokus utama yang efektif. Ini memegang sistem planet dekat bersama; menuangkan cahaya, kehangatan, dan vitalitas di Bumi; dan menciptakan iklim ruang.

Kualitas SUN

Matahari adalah bintang utama. Dengan lebar sekitar 864.000 mil (1,4 juta kilometer), planet ini bisa menampung 109 planet di atas permukaannya. Pada kesempatan bahwa matahari adalah bola kosong, lebih dari satu juta Bumi bisa menyimpan isinya. Jadilah seperti itu mungkin, matahari tidak kosong; Ini penuh dengan gas panas yang membakar yang mencatat lebih dari 99,8 persen massa agregat di kelompok planet terdekat. Suhu sekitar 10.000 derajat Fahrenheit (5.500 derajat celcius) pada pandangan pertama dan lebih dari 28 juta derajat Fahrenheit (15,5 juta Celcius) di tengahnya.

CERITA TERKAIT

Gambar individu melihat kain kafan yang berorientasi matahari

Seperti apa rasanya melihat Total Solar Eclipse

Kuis Gerhana Matahari: Berapa Banyak yang Anda Tahu?

Gambar Menyenangkan Tunjukkan bagaimana Binatang Nikmati Berjemur

Di suatu tempat di pusat matahari, tanggapan kombinasi atom berubah dari hidrogen ke helium, yang menciptakan vitalitas. Partikel cahaya yang disebut foton membantu vitalitas ini melalui kerang melingkar matahari, foto ilusi optik yang disebut zona radiasi, ke lapisan terbaik matahari yang bertenaga di dalam, zona konveksi. Di sana, gerakan gas yang menggelegak (seperti cahaya astro) menukar vitalitas ke permukaan. Perjalanan ini memakan waktu lebih dari satu juta tahun.

Permukaan atau iklim matahari, dipisahkan menjadi tiga lokasi: fotosfer, kromosfer, dan mahkota berbasis sinar matahari. Fotosfer adalah permukaan matahari yang terlihat dan lapisan iklim yang paling tereduksi. Hanya di atas fotosfer adalah kromosfer dan mahkota, yang kemudian melepaskan cahaya mencolok namun hanya diamati di tengah matahari yang membayangi, saat bulan berjalan di antara Bumi dan matahari.

WIND DAN FLARES yang berorientasi matahari

Sekalipun terang, matahari mentransmisikan hangat dan aliran konstan partikel bermuatan yang dikenal sebagai angin berbasis matahari. Angin sepoi-sepoi sekitar 280 mil (450 kilometer) terus berlanjut sepanjang sistem planet yang dekat. Sesekali, sebuah perbaikan partikel akan meletus dari sinar matahari di bawah suar berbasis sinar matahari, yang dapat mengganggu pertukaran satelit dan mematikan daya di Bumi. Flare lebih sering daripada tidak berasal dari tindakan bintik matahari, distrik dingin dari fotosfer diidentifikasi dengan bidang menarik yang bergerak di bawah sinar matahari.

Dengan cara yang sama seperti sumber vitalitas lainnya, matahari tidak sampai akhir zaman. Sekarang sekitar 4,5 miliar tahun dan telah menghabiskan sekitar porsi hidrogen di c